Aplikasi Download Video Youtube Paling Mudah

0
159
aplikasi download video youtube

Membuat konten kini sudah menjadi budaya di kalangan kaum milenial. Konten bisa berisi banyak hal dari yang bersifat menghibur sampai mengedukasi. Salah satu aplikasi yang menyimpan banyak konten adalah youtube. Namun untuk mendownload kontennya, Anda perlu aplikasi download video youtube.

Tujuan orang memiliki aplikasi tersebut sudah pasti untuk menyimpan konten yang mereka sukai ke gadged pribadinya. Ada banyak pilihan aplikasi download video yang bisa diakses secara bebas sesuai kebutuhan Anda dan berikut ini ada beberapa pilihan dengan informasi lengkapnya.

TubeMate

Pilihan pertama untuk mendownload video youtube paling rekomended adalah tubemate. Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini karena memang sangat populer di kalangan milenial. Aplikasi satu ini memiliki interface desain baik sehingga mudah pengaplikasiannya.

Pada aplikasi ini Anda bisa memilih kualitas video yang hendak Anda download sehingga resolusinya bisa Anda sesuaikan dengan kapasitas. Saat memasuki beranda aplikasi ini, Anda bisa langsung memilih video dengan resolusi sesuai kebutuhan dari mulai 144p sampai ukuran full HD 1080p.

Youtube Go

Jenis aplikasi yang tidak kalah populer untuk download video yutube adalah yutube go. Aplikasi ini kelebihannya cukup ringan jadi bisa Anda pakai pada smartphone spesifikasi rendah sekalipun. Melalui kelebihan tersebut dapat memudahkan Anda melakukan download video dimana saja.

Baca:  Stasiun Lempuyangan DIY Yogyakarta Destinasi

Kelebihan lain dari aplikasi satu ini adalah kualitas video yang Anda download bisa Anda atur sesuai kebutuhan dan kapasitas gadged tentunya.

Kualitas dalam aplikasi ini ada tiga kategori meliputi basik, standar dan tinggi. Selain itu, video yang sudah berhasil terdownload bisa Anda bagikan langsung tanpa paket data.

Savefrom.net

Aplikasi doenload video youtube selanjutnya adalah savefrom.net. Sebenarnya aplikasi ini lebih sering terpakai pada PC karena penggunaanya berbasis website. Selain itu, aplikasi ini paling mudah pengoperasiannya untuk download video karena metode aksesnya terbilang simpel dan efisien.

Untuk mendownloadnya, Anda tinggal memilih video sesuai keinginan kemudian salin linknya pada aplikasi dan video bisa langsung tersimpan di PC. Keunggulan lainnya Anda bisa menonton dan mengirim video yang sudah terdownload secara bebas tanpa perlu mengkhawatirkan paket data habis.

Snaptube

Berikutnya ada aplikasi snaptube yang sempat populer beberapa waktu lalu untuk menyimpan konten dari youtube secara efektif. Selain efektif, snaptube ini bisa menyesuaikan diri untuk mendownload berbagai video dari situs web atau aplikasi yang berbeda.

Aplikasi ini masih sama dengan sebelum-sebelumnya di mana setiap video yang ingin Anda download bisa Anda sesuaikan resolusinya dengan kebutuhan dan kapasitas gadged. Selain itu aplikasi snaptube ini bisa Anda aplikasikan langsung di gadged pribadi setelah mendownloadnya di playstore.

Baca:  Dua Siswa SMAN 1 Ciamis Lolos Paskibraka Tingkat Provinsi

KeepVid

Aplikasi download video yang tidak kalah populer selanjutnya bernama keepvid. Kelebihan aplikasi download video yuotube ini adalah kecepatan downloadnya yang di luar rata-rata. Selain itu, keepvid ini juga memungkinkan Anda download video dari situs dan aplikasi lainnya.

Daripada aplikasi download video lainnya, keepvid ini juga lebih unggul karena memiliki desain interface yang cukup baik. Kelebihan tersebut memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya bahkan dengan kualitas video HD sampai 4000p.

4K Video Downloader

Aplikasi yang bisa Anda jadikan pilihan untuk download konten dari yuotube selanjutnya adalah 4K video downloader. Aplilasi ini memiliki kecepatan download yang baik tidak kalah dengan aplikasi keepvid. Software ini juga memiliki keunggulan lain seperti namanya, di mana bisa mendownload video berevolusi 4K.

Meski aplikasi ini bisa mendownload video dengan resolusi cukup tinggi, tapi Anda bisa bebas akses dengan nyaman tanpa terganggu oleh iklan wira wiri. Akan tetapi, sebelum memakai aplikasi ini, Anda harus lebih dulu mendownloadnya lewat situs resminya baru link video bisa disalin dan didownload.

Baca:  Polres Ciamis Musnahkan Ribuan Botol Miras

Videoder

Selanjutnya, Anda juga bisa menggunakan aplikasi videoder untuk mengunduh video dari youtube. Aplikasi ini juga cukup menarik karena fiturnya mampu memudahkan Anda mendownload video dari situs dan aplikasi lainnya. Kelebihan tersebut membuat aplikasi ini tidak kalah kualitasnya dari lainnya.

Jika menggunakan aplikasi ini Anda juga bisa melakukan streaming video dengan berbagai format penampilan yang berbeda. Untuk mengaplikasikannya Anda bisa mendownload aplikasi ini di videoder.com yang merupakan situs resminya, karena aplikasi ini memang tidak tersedia di playstore.

Vidmate

Pilihan aplikasi download video dari youtube yang terakhir adalah vidmate. Aplikasi ini paling recommended karena lebih efektif dan efisien untuk pengguna gadged. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk download video dengan berbagai kualitas resolusi.

Selain itu, vidmate aplikasi ini memiliki kecepatan terbaik sehingga video bisa tersimpan dalam perangkat gadged secara otomatis. Keunggulan lainnya aplikasi ini memiliki desain bagian interface yang mumpuni terbukti dari tampilannya yang simpel dan praktis sehingga pengguna mudah faham.

Itulah beberapa aplikasi yang umum dan mudah dipakai untuk download video dari youtube. Semoga ulasan ini bisa membantu dan dijadikan referensi bagi yang membutuhkan