32 C
Indonesia
Rabu, Agustus 4, 2021
BerandaBeritaAngka Covid Masih Menggila, Kini Susu Beruang Menjadi Rebutan Sampai Langka

Angka Covid Masih Menggila, Kini Susu Beruang Menjadi Rebutan Sampai Langka

Pandemi masih jauh dari kata berakhir, jumlah penderitanya terus meningkat dari hari ke hari. Setiap waktu warga seolah menunggu giliran untuk terinveksi. Ditengah pandemi yang masih menggila, pemerintah terus menggiatkan vaksin keseluruh warga.

Untuk menurunkan angka covid, pemerintah juga meluncurkan sepaket kebijakan yang bertajuk PPKM darurat selama 2 minggu.

Dalam menghadapi kondisi ini, masyarakat berlomba untuk membekali diri dengan berbagai amunisi Kesehatan. Mulai dari vitamin hingga susu Beruang atau Susu Bear Brand menjadi langka dipasaran.

Menjadi tagar Nomor 1

Kehebohan masyarakat yang memburu susu Bear Brand sempat menjadi topik hangat netizen hingga menjadi tagar nomor 1 dengan hastag #bearbrand.

Masyarakat ramai memberikan komentar terkait dengan fenomena panic buying Bear Brand ini. Salah seorang netizen dengan akun @gery_erlanggga mengungkapkan “pas awal-awal pandemic heboh borong masker dan hand sanitizer. Sekarang, Bear Band atau susu steril. Besok-besok apa lagi?” katanya gemas.

Akun twitter dengan nama @zackyyudist mengungkap hal serupa “kebiasaan banget nimbun masker, sekarang nimbun bear brand”.

Video 29 Detik yang Menghebohkan

Melalui sebuah akun instagram @abouttngid dengan durasi 29 detik, terlihat dua karyawan yang menjaga stock susu Bear Brand di sebuah pusat perbelanjaan. Tak lama berselang, banyak orang datang dan menyerbu persediaan susu Bear Brand tersebut.

Baca:  Mobil Otonom, Hadirnya Kecanggihan Mobil Tanpa Supir

Saking hebohnya berebutan, warga yang ada dalam video rela saling berdesakan dan bersikutan. Akibatnya, beberapa susu berjatuhan ke lantai.

Sayangnya, video tersebut tidak menyertakan keterangan terkait lokasi. Sejak terunggah, video tersebut berhasil menyedot perhatian warganet. Hingga mendapatkan 821 komentar, 3.408 likes dan telah dire-tweet oleh 1.403 orang.

Baca:  Sayuran Penurun Gula Darah yang Rasanya Enak

Harga Bear Brand melambung tinggi

Tingginya permintaan akan susu Bear Brand ini tidak sebanding dengan perseidaan yang ada, akibatnya terjadi kelangkaan disebagian besar tempat.
Tak habis akal, beberapa orang mencoba peruntungan dengan menjual Bear Brand secara online dengan harga mencengangkan.

Apakah benar Bear Brand berkhasiat melawan Corona?

Bear Brand memang sudah sejak lama terkenal karena memiliki banyak manfaat. Mulai dari keracunan hingga konon dapat digunakan untuk mengencangkan kulit wajah. Dokter pun menyarankan untuk mengkonsumsi bear Bear Brand yang sedang menjalani isoman karena dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh.

Namun yang perlu digaris bawahi, semua susu steril juga memiliki khasiat yang sama. Tidak hanya susu steril dengan merk Bear Brand saja.  

Hingga saat ini belum ketahui pasti apakah Bear Brand dapat membantu melawan corona. Namun, terlepas dari semua khasiat yang ia miliki. Panic buying bukanlah solusi. Belilah secukupnya sesuai dengan kebutuhan.

Perbanyak vitamin, asupan buah dan sayur, makanan bergizi dan yang pasti terus lakukan protocol Kesehatan dengan baik dan benar. Salam sehat selalu untuk kita semua.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer