Angbeen Rishi dan Perseteruan di Keluarganya

Reportasee.com – Angbeen Rishi merupakan salah satu dari deretan artis ternama di Indonesia. Karirnya menanjak setelah membintangi sinetron berjudul Jodoh Wasiat Bapak.

Di dalam sinetron tersebut ia berperan dengan Adly Fairuz yang kini menjadi suaminya.

Kabar mengejutkan kerap menghampirinya. Berita tersebut selalu mengenai Angbeen Rishi dengan sang ibu. Sejak awal berita pernikahannya santer terdengar kabar sang ibu tidak menyetujui.

Bahkan di pernikahannya dengan Adly Fairuz sang ibu tidak hadir. Sekarang sekarang ini justru terdengar kabar kembali hubungan antara keduanya memanas.

Pasalnya, sang suami yakni Adly Fairuz, melaporkan ibu dari Angbeen. Beberapa media mencari kebenaran mengenai berita tersebut. Bahkan pelaporan tersebut sudah masuk ke dalam tahap mediasi.

Profil Angbeen Rishi

Karena perseteruannya dengan sang ibu, kini banyak orang mencari tentang informasi profil dari Angbeen Rishi. Istri dari pesinetron Adly Fairuz tersebut memang sudah menarik perhatian berkat paras cantiknya.

Nama lengkap dari pesinetron tersebut adalah Angbeen Rishi, sesuai dengan nama panggungnya. Ia lahir tanggal 27 Bulan Agustus tahun 1997 silam. Usianya kini adalah 23 tahun, dan berprofesi sebagai aktris sekaligus model.

Karirnya berawal dari tahun 2015 dan masih aktif sampai sekarang. Suaminya adalah Adly Fairuz, seorang pesinetron ternama di Indonesia. Dari pernikahannya dengan Adly Fairuz, ia sudah mempunyai 1 orang anak.

Anak dari Angbeen dan Adly bernama Ardhasir Behrouz Al Barraq.

Identitas dari sisi orang tuanya, sang ayah bernama Tomi Rishi, sementara itu ibunya bernama Yulia wirawati.

Nama dari Angbeen Rishi cukup unik. Keunikan tersebut karena ia mempunyai darah campuran yang cukup beragam.

Darah yang mengalir dalam tubuh Angbeen antara lain Jerman, India, Cina dan Jawa. Di laman sosial media pribadinya, yang menuliskan nama panggilannya.

Tapi nama tersebut adalah cara bacanya. Pembacaan Angbeen adalah Anggebin bukanlah Angbin. Dalam kesehariannya ia akrab dengan saapan Been atau Ishi.

Karirnya di bidang entertainment sudah bermula sejak ia duduk di bangku SMA. Dalam dunia hiburan seni peran wanita 23 tahun ini memulai dengan berakting di sebuah film horor.

Sebelum menjajaki dunia sinetron seperti sekarang, Angeen terlebih dahulu terjun di permodelan.

Barulah ia memulai karirnya di dunia sinetron. Peran pertamanya di dunia pertelevisian adalah dengan membintangi judul sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Kala itu judul ganteng-ganteng serigala menjadi trending di masyarakat Indonesia.

Mengherankan lewat judul sinetron tersebut membuat namanya dikenal di masyarakat. Di dalam sinetron tersebut dia mengambil peran menjadi seorang vampir seperti tema cerita. Nama perannya di GGS adalah Sania.

Perjalanan Karir Angbeen

Setelah sukses dengan perannya sebagai vampir, tak lama kemudian Angbeen Rishi tampil kembali di layar kaca. Judul sinetron satu ini juga sukses membawa namanya melambung tinggi.

Adapun judul sinetron tersebut adalah Roman Picisan The Series. Angbeen memerankan tokoh bernama Susan. Di dalam sinetron roman picisan istri dari Adly Fairuz ini memerankan sosok anak SMA.

Roman picisan membuatnya beradu peran dengan Arbani Yasiz beserta Adinda Azani. Setelah judul sinetron tersebut wajahnya kerap kita lihat di layar kaca lebih sering. Terbukti dari beberapa judul sinetron lainnya yang ia ambil untuk diperankan.

Layar kaca tersebut antara lain Tarzan dan Jaenab , penghuni surga, dan terakhir jodoh wasiat bapak. Judul sinetron yaitu jodoh wasiat bapak menjadi sinetron terakhir Angbeen Rishi.

Tak lama kemudian ia melangsungkan pernikahannya dengan Adly Fairuz. Belum lama ini ini tepatnya di bulan Januari 2021 Angbeen melahirkan anak pertamanya.

Proses kelahiran sang anak melalui operasi sesar. Dia mengungkapkan menjalani prosedur ketat saat melahirkan lantaran pandemi.

Kelahiran putra pertama mereka menjadi salah satu kabar bahagia Angbeen beserta Adly Fairuz. Bahkan Adly Fairuz membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Sang bayi memiliki panjang 51 cm dengan berat 3,27 kg.

Sayangnya tak berselang lama dari kelahiran anak pertama, beredar kabar mengejutkan dari pasangan ini. Sebab sang suami yakni Adly Fairuz melaporkan ibu dari Angbeen Rishi.

Kasus Terbaru Suami Angbeen Dengan Mertua

Belum lama ini beredar kabar perseteruan dari suami Angbeen Rishi yaitu Adly Fairuz dengan mertuanya. Bahkan setelah tersebut sudah menempuh jalur hukum. Mediasi pun gagal berlaku untuk keduanya dan laporan berlanjut.

Permulaan kasus tersebut adalah dugaan KDRT yang Adly Fairuz lakukan terhadap sang istri. Merasa tidak terima mendapat tuduhan seperti itu, Adly Fairuz melaporkan mertuanya ke kepolisian. Tuduhan yang Adly kemukakan adalah pencemaran nama baik.

Tetapi sang ibu dari Angbeen ini mengaku senang. Lantaran lewat proses mediasi ia bisa saja bertemu dengan sang anak. Seperti yang sudah kita ketahui hubungan ibu dan anak ini memang tidak harmonis semenjak kabar pernikahannya.

Terlebih keberadaan isu mencuat seperti sekarang membuat hubungan antar keduanya kian merenggang. Bahkan sang adik dari Angbeen Rishi mengaku terkejut akan sikap Adly Fairuz kala mediasi.

Adik dari Angbeen yakni Andleeb Rishi mengungkapkan rasa keterkejutannya akan sikap sang kakak ipar yakni Adly Fairuz. Ia berkata memang sudah lama tidak berjumpa dengan kakaknya Angbeen. Tetapi sikap Adly Fairuz menurutnya tidak sopan.

Apalagi mereka sebenarnya saling mengenal. Sikap dari suami sang kakak justru menunjukkan ketidak sopanannya kepada orang yang lebih tua yaitu ibunya.

Anleeb Rishi membuka suaranya tentang tingkah laku sang kakak ipar selama mediasi berlangsung. Mulanya dari pihak pelapor dan terlapor akan menjalankan mediasi sebagai tahap penyelesaian masalah. Sayangnya upaya ini gagal. Tampaknya suami dari Angbeen Rishi tidak memiliki niat berdamai dengan sang mertua.

Permasalahan Mertua dan Menantu

Suami dari Angbeen yaitu Adly Fairuz melaporkan ibu dari istrinya yaitu Yulia Irmawati dalam kasus pencemaran nama baik. Mulanya ia mendapatkan tuduhan KDRT dan tidak menerimanya hingga membuat laporan tersebut.

Ibu dari Angbeen yaitu Yulia harus menerima kenyataan bahwa menantunya sendiri tega melaporkannya ke polisi. Bahkan upaya mediasi tak membuahkan hasil. Malah di tahap mediasi tersebut, Adly Fairuz menunjukkan sikap tidak sopan kepada mertuanya sendiri.

Bahkan sang adik ipar yakni Andleeb mengaku terheran-heran lantaran tak pernah melihat seseorang tanpa attitude kepada orang lebih tua.

Meskipun mendapatkan tuduhan KDRT, Angbee Rishi secara terang-terangan menyatakan tidak mengalaminya. Ia bahkan kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami dan anak mereka.

Melalui laman media sosial Angbee, ia memamerkan potret keluarga bahagia. Tak jarang video lucu dari platfrom tik tok ia hadirkan seakan menunjukkan citra keluarga bahagia. Karena inilah Adly Fairuz nekat melaporkan sang mertua sebab menurutnya tidak seperti itu.

Masalah antara suami, Angbeen Rishi beserta sang ibu semoga saja mendapatkan penyelesaian terbaik. Sebab mereka masih keluarga besar yang seharusnya rukun.