8 Minuman Sehat Ampuh Bakar Lemak Perut

0
135
8 Minuman Sehat Ampuh Bakar Lemak Perut

Kesehatan tubuh merupakan hal yang harus dijaga. Jika bermasalah dengan lemak perut, 8 minuman sehat sebelum tidur ini mampu bakar lemak perut secara alami.

Tumpukan lemak di daerah perut pasti tidak diinginkan oleh siapapun. Tetapi, selain terlihat tidak menarik, lemak perut juga dapat menimbulkan risiko kesehatan yang serius.

Menurut laman New York Times, “Lemak subkutan yang berada di bawah kulit, seperti di paha, bokong atau lengan, itu tidak berbahaya.

Namun, lemak perut atau lemak visceral yang terakumulasi di sekitar organ perut, aktif secara metabolik serta sangat terkait dengan sejumlah risiko penyakit serius, termasuk penyakit jantung, kanker serta demensia.”

Menghilangkan lemak di perut bukan pekerjaan yang mudah. Tapi kita dapat membakar lemak perut bahkan saat tertidur.

Berikut 8 minuman segar dan sehat sebelum tidur yang membantu Anda membakar timbunan lemak yang membandel di area perut.

Jus nanas

Nanas kaya akan serat dan mengandung vitamin C yang baik untuk tubuh. Mengonsumsi Jus Nanas dapat membuat Anda kenyang lebih lama. Serta dapat mencegah penumpukan lemak di daerah perut.

Jus timun

Buatlah jus dengan beberapa mentimun yang segar. Tambahkan air serta minum untuk memasok tubuh dengan vitamin, mineral, serat serta antioksidan.

Semuanya itu dapat membantu melancarkan pencernaan, mendukung penurunan berat badan serta mengatur gula darah.

Teh hijau

Teh hijau dapat mempercepat proses metabolisme tubuh. Juga membantu penurunan berat badan, serta mencegah kenaikan berat badan.

Jus cuka apel

Cuka apel memiliki sifat antibakteri serta antibiotik yang kuat. Cuka apel juga dapat mengobati diare, kejang usus, serta meredakan sakit perut.

Tambahkan beberapa sendok makan cuka apel ke dalam segelas air. Kemudian tambahkan beberapa irisan apel serta minum sebelum tidur.

Mentimun dan minuman ketumbar

Minuman dari mentimun serta ketumbar mampu mendetoksifikasi tubuh. Karena mentimun ddan ketumbar kaya akan antioksidan. Tambahkan lemon, mentimun dan ketumbar dalam segelas air.

Teh jahe

Jahe adalah obat alami yang efektif melawan obesitas atau kegemukan. Serta dapat meningkatkan penyerapan nutrisi, membantu pencernaan serta membantu melelehkan lemak perut.

Teh Dandelion

Teh dandelion akan membantu Anda membersihkan tubuh dari racun. Teh dandelion juga dapat meredakan mulas, kembung, serta bentuk-bentuk ketidaknyamanan perut lainnya.

Stroberi dengan lemon dan rempah

Stroberi berlimpah akan phytochemical yang dapat mencegah penyakit jantung dan kanker. Stroberi dengan lemon dan rempah juga dapat membantu penurunan berat badan.

Senyawa yang dikandungnya mampu menghambat peradangan, mengatur hormon serta mengontrol gula darah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here