28.9 C
Indonesia
Senin, Desember 16, 2019
No menu items!

4 Aplikasi untuk buat watermark yang recommended

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

Watermark merupakan salah satu cara agar hasil karya kita yaitu foto tidak di gunakan oleh orang lain. Banyak aplikasi yang sudah memudahkan untuk pembuatan watermark baik berbayar atau gratis. Berikut list Aplikasi untuk buat watermark yang recommended agar hasil karya Anda tidak di akui yang lain:

MyWatermark

Aplikasi untuk buat watermark yang pertama yaitu ada MyWatermark. Kemudahan menggunakan aplikasi watermark bisa menggunakan ini. Tulisan yang bisa Anda dapatkan yaitu di ketik secara manual dan ditempelkan pada foto atau hasil karya Anda.

Add Watermark

Add Watermark salah satu yang bisa anda tambahkan untuk mencegah pengakuan foto oleh orang lain. Anda dapat menyisipkan logo atau tulisan melalui aplikasi ini. Font yang tersida juga banyak agar Anda bisa memilih berbagai watermark yang cocok.

Aplikasi Add Watermark tersedia dengan yang gratis atau yang berbayar. Kemudahan menggunakan aplikasi ini karena simpel. Selain font Add Watermark juga bisa mengatur tingkat transparansi, rotasi dan lainnya.

SALT

SALT merupakan aplikasi watermark yang bisa Anda lakukan dengan menyisipkan logo. Kemudahan aplikasi SALT yaitu Anda hanya perlu memilih satu logo dan dapat di gunakan pada seluruh foto yang akan Anda sisipkan watermark.

SALT sudah banyak di gunakan sebagai aplikasi watermark. Pengguna SALT sering menggunakan watermark untuk foto yang di posting pada sosial media.

InstaMark

InstaMark merupakan aplikasi watermark yang bisa menyisipkan berbagai macam bentuk. Mulai dari stiker, tema, stamp, sampai tanggal membuat InstaMark ini menjadi unik saat disisipkan pada foto yang lebih interaktif.

Watermark yang diberikan dengan menggunakan InstaMark bisa di lakukan untuk foto yang unik dan menarik. Foto yang sudah Anda sisipkan watermark bisa di bagikan melalui beberapa sosial media dan juga aplikasi chat seperti Whatsapp dan line.

Aplikasi untuk buat watermark yang akan membuat hasil karya Anda tidak mendapat plagiat atau di akui orang lain sangat penting. Watermark bisa Anda lakukan dengan mudah baik menggunakan aplikasi yang berbayar atau tidak. Cocokkan aplikasi watermark Anda sesuai kebutuhan dalam foto.

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -